Sabtu, 04 Juli 2009

ANDA MAU EBOOK FORMULA BISNIS GRATIS?

ANDA MAU EBOOK FORMULA BISNIS,SCRIPT SMUO DAN HIPNOSITE DARI DARI GYGAPRO GRATIS SERTA BONUS SPEKTAKULER LEBIH DARI 200PRODUK EBOOK,SRIPT DAN SOFTWARE GRATIS?

CARANYA MUDAH ANDA HANYA CUKUP DAFTAR DI FRENSTORE.NET MAKA SAYA AKAN BERIKAN SEMUS BONUS DI ATAS

TAHAPAN PENDAFTARAN:

  1. Untuk mendaftar menjadi member Klik menu JOIN US .

  2. Pastikan nama Referral anda priyanto tidak salah, caranya buka dulu website replika Referral kamu: http://guardian.frenstore.net terlebih dulu baru kemudian Klik menu JOIN US. Jika kamu bergabung tanpa ada yang mengajak, maka sistem akan langsung mengacak (randomizer) siapa yang akan menjadi Referral kamu. Mintalah bantuan referral kamu untuk melakukan isian pendaftaran agar tidak terjadi kesalahan. Karena kesalahan penempatan jaringan pada saat telah diaktivasi tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.

  3. Isi Form Pendaftaran secara lengkap dan benar.

  4. Buat nama Username kamu yang unik, kemudian buat Password yang mudah diingat tetapi bukan yang gampang dibobol orang. Alamat Email tidak boleh salah, nama member harus sama dengan nama pemilik rekening bank, jika belum punya rekening bank bisa dikosongi dulu. Setelah semua isian benar & lengkap klik REGISTER, nanti kamu akan mendapatkan Nomor ID.

  5. Silahkan kirimkan pembayaran ke Rekening Bank Admin. Tambahkanlah 3 digit angka dibelakang Nomor ID tersebut ke dalam pembayaran. Misal Nomor ID kamu 1088, maka jumlah pembayaran yang kamu transfer adalah Rp.300.088,-. Nomor ID itu akan memudahkan Admin dalam mengidentifikasikan transfer pembayaran biaya keanggotaan yang telah dilakukan.

  6. Segera konfirmasi Pembayaran lewat SMS atau lewat chat, Admin akan segera melakukan verifikasi terhadap pembayaran yang telah dilakukan. Apabila pembayaran sudah diterima, maka admin akan segera mengaktifkan keanggotaan kamu. Format SMS: Aktivasi#Nama Member#No_ID#Jumlah Transfer#NamaBankAdmin#NamaPemilik Rekening Bank Pengirim#Tgl Transfer ke admin 081931316080
  7. Untuk pembayaran langsung melalui Teller Bank (setoran tunai) harap diisi dengan jelas Nama Pengirim dan Nomor ID nya pada bagian Berita.
  8. Untuk melakukan pendaftaran selalu gunakan Browser Internet Explorer (ie) agar tidak terjadi kesalahan membaca Secret Code. Karena jika salah memasukkan Secret Code, Pendaftaran tidak bisa diproses.
  9. Setelah anda aktif segera sms saya di 085888448584,setelah SAYA cek dan aktif maka saya sms atau email anda untuk memberi anda link download bonus spektakuler lebih dari 200produk internet terbaiKdi tersebut

PRIYANTO

FORBIZ60@GMAIL.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar