Kamis, 08 Oktober 2009

PELUANG BISNIS PASIF INCOME KARTU PULSA

Apakah anda merasa sulit mencari uang?
Apakah anda sulit mendapatkan pekerjaan?

Apakah anda terlilit hutang?

Apakah rekening tabungan anda hanya sebagai transit untuk membayar tagihan-tagihan?

Apakah anda ingin punya usaha yang jangka panjang/halal/cepat menghasilkan uang dan dapat diandalkan?


Di situs ini terdapat rahasia mendapatkan 10 juta/hari atau 300 juta/bulan.
Caranya ambil Rp 10 (sepuluh rupiah) dari 1 juta orang yang kirim SMS, bayar listrik, bayar kartu kredit, beli tiket pesawat/kereta api, dll setiap hari.
Bisa langsung dibuktikan! Garansi dibayar!
Pingin tahu caranya ?


Bayangkan Anda menerima royalti dari setiap orang yang mengirim SMS, terima SMS, Menelpon, Ditelpon, Cek Saldo, Deposit, transaksi pulsa, pembayaran listrik, PDAM, jual-beli barang/jasa, transfer uang, cek mutasi, penarikan uang dll dari jaringan Anda sampai level 20. Seandainya ada 10.000 orang melakukan transaksi tersebut 20 kali (rata-rata di atas 20 kali) setiap 1 hari Anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp 10,- dari setiap transaksi mereka. Maka anda mendapat royalti (penghasilan pasif masuk ke rekening sebesar 2 juta setiap hari). Bagaimana bila mereka melakukan lebih dari 20 transaksi???Bagaimana bila jaringan Anda lebih dari 10.000??? Itu membuktikan bahwa bisnis ini patut diperjuangkan.

Perbedaan Bisnis kartu pulsa dengan Bisnis pulsa lain:
  1. Kartu Pulsa berbadan hukum dan Alamat serta No.telp Jelas Juga terdaftar di HAKI
  2. Kartu Pulsa memberikan ROYALTI di banyak transaksi sedangkan Bisnis Pulsa lain hanya royalti di deposit pulsa saja
  3. Royalti sampai dengan 20 level sedangkan Bisnis pulsa lainnya hanya sampai 10 level
  4. Produk berupa kartu yang SERBA BISA untuk pengganti ATM, untuk transaksi pulsa, untuk pembayaran tagihan, untuk belanja, untuk kartu diskon di merchant2
  5. Harga Pulsa lebih MURAH dari pasaran
  6. Produk tidak ada charge bulanan seperti layaknya ATM Bank dan tidak ada kewajiban bulanan seperti layaknya Bisnis pulsa lainnya
  7. Reward berupa hadiah Anda dapatkan tiap saat bukan dari jumlah FLUSH OUT
  8. Hadiah Reward banyak berupa Tour maupun dalam bentuk Benda
"Bisnis dan trend akan selalu berubah semakin cepat. Produk dan keinginan pasar akan selalu berganti. Tapi ada satu yang tidak berubah... Orang-orang tetap akan melakukan pengeluaran/pembayaran. Itu kenapa kita tepat dan aman di bisnis ini."

"Di Zaman sekarang, para operator Pulsa saling bersaing harga dan memperpanjang masa aktif produk pulsa mereka sehingga rata-rata masyarakat hanya mengisi pulsa 1 kali SEBULAN (FAKTA). Jangan harap Anda bisa kaya dengan Bisnis Pulsa lain yang hanya meroyaltikan dari deposit saja. Bayangkan jika Anda dapat Royalti dari tiap pemakaian HP masyarakat!!! FAKTANYA masyarakat menggunakan HP mereka seperti untuk kirim SMS, terima SMS, telpon, ditelpon dll minimal 20 kali SEHARI atau 600 kali SEBULAN (BAYANGKAN PENDAPATAN ANDA 600 KALI BISNIS PULSA LAINNYA!!!) HAL ITU HANYA BISA DIDAPATKAN DI BISNIS KARTU PULSA INI!

"PERHATIKAN!!! Produk tidak hanya untuk jual beli pulsa saja!!! Tapi bisa untuk ATM seperti transfer, tarik uang, bayar tagihan dll serta untuk DISKON di merchant-merchant. Bayangkan Anda kemana-mana hanya perlu membawa sebuah kartu saja!!! BISNIS INI SANGAT MENGUNTUNGKAN!!! JADILAH BUKTI!!! JANGAN TUNDA LAGI!!!"

7 Alasan Memilih Kartupulsa

  1. ANDA TIDAK BISA RUGI.
  2. Dengan modal Rp 200.000, Anda mendapat free Deposit Bankpulsa 50.000, punya usaha sendiri dengan hasil yang pasti* dan menikmati layanan transaksi modern selamanya.
  3. SYSTEM PENGHASILAN SPEKTAKULER DAN REWARD PASTI/OTOMATIS TERCAPAI.
  4. Dengan menjalankan sistem yang ada, anda akan punya usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya (spektakuler).
  5. SYSTEM JARINGAN HYBRID
  6. Usaha anda akan menjamin kebutuhan finansial jangka pendek maupun jangka panjang.
    Dengan sistem hybrid yang menggabungkan antara dua sistem yaitu sistem binary dan system matahari.
    Sistem binary menjamin ketersediaan dana operasional member dalam pengembangan jaringan karena bersifat instan dan relatif besar nilainya.
    Sistem matahari (berdasarkan sponsorisasi) menjamin finansial jangka panjang karena akan tetap diterima meskipun tidak ada perkembangan jaringan.
  7. JASA/PRODUK TIDAK AKAN KADALUWARSA
  8. Apapun aktivitas bisnisnya tidak akan terlepas dari pembayaran (yang merupakan inti bisnis kartupulsa.com). Jadi tidak kadaluwarsa karena perubahan tren dan bisnis.
  9. LAYANAN DIBUTUHKAN DAN SUDAH DILAKUKAN ORANG TANPA HARUS MEMINTANYA.
  10. Layanan Kartupulsa adalah jasa transaksi perdagangan, pembayaran, layanan administratif (cek saldo, cek status bisnis, transfer, dll).
  11. PERUSAHAAN FOKUS DI BIDANG LAYANAN PEMBAYARAN (PAYMENT GATEWAY).
  12. Perusahaan secara konsisten menambah partner untuk meningkatkan jenis layanan dan banyaknya bidang yang bisa ditransaksikan sehingga royalti anda akan bertahan dan bahkan semakin besar.
  13. ROYALTI DARI LAYANAN TRANSAKSI.
  14. Anda mendapatkan royalti dari "layanan transaksi" BUKAN DARI TRANSAKSI PULSA HP. Jadi anda tidak harus menunggu orang beli pulsa HP untuk dapat royati. Karena orang akan semakin jarang membeli pulsa HP bila tarif operator semakin murah. Jadi anda mendapat royalti dari orang deposit, cek saldo, cek mutasi, beli pulsa HP, bayar listrik, bayar tiket, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar